Selasa, 21 April 2009

opj ter-bengor

Trio macan.

Wah gak cocok ya gambare,...
Klo yang ini yang nglakuin trio macan (iqbal,mastur ma wahyu) kompak, didepan parkir kampus mereka asik ngrasani (ngerumpi jw, layo cow kok ngrumpi???) senior, e gak taunya ada senior yang pas dibelakang. Padahal mode garamer suroboyoan(cuk 1poin, jancuk2 poin juancokcokcokcok kombo10poin) aktif ya udah untung mastur siraja tipu biasa ngeles pas acara opj. Tema opj kali ini Pelecehan senior bagian dua. Gak kalah seru dengan kasus sebelumnya (latar dan suasana tdk diceritakan lagi karena sama), dan ini salah satu kutipan pembelaan trio macan….
Mastur: itu tadi aku mesuh nang wahyu mas, bukan nang senior
Brewok: iyo mas sampeyan salah denger(dalam hati, jancok awakmu misuhi aku sex??)
Iqbal:mode diem, jawab pas ditanya doang(dia jadi saksi ahli, ahli ngapusi maksute)
Alhasil nempel lah puluhan keplek yang harus dipake ke kampus oleh trio macan dan berlembar makalah harus dislesaikan besoknya sudah pasti ujung-ujunge yo kita2 bos yang ngerjain “kebersamaan” bilange (dikutip dari kata senior), dasar setan tu trio macan, udah ngerjain laporan praktikum gak slesai2 dtambahin bikin makalah, jancok(2poin),wkwk. Yang lebih menjengkelkan, mereka malah bangga punya keplek banyak kayak jendral katae, phuh kok ada orang kayak mereka dimuka bumi ini,he2 (sambil geleng2 kayak orang wiridan)

Tambahan update crita,.....

Anang pulang " episode: surat cinta"

Anang: dir awakmu duwe amplop, aku ape gawe surat ijin gak melok opj moleh nang jombang, waktu itu aku mang satu kos ma anugrah anang(namae bagus tapi sebenarnya bencana punya anak dia, bapaknya dulu belom nyadar pas kasih nama kali)
Nadliri: aku gak duwe yowes budalo disik ndol(aku biasa panggil gondol ke anang) karo tuku amplop
Anang:yowes aku budjal disek, opjne sak jam maneh awakmu ndang budjal(sahut anak yang pelat pada huruf D ini) dan berangkat.
setengah jam dari anang brangkat aku brangkat pikirku setengah jam lagi acarae aku bisa nunggu diasrama ma anak2 sambil tidur2an di kasur faisol,he2. keasrama lewat kantin belakang kampus e gak taunya la kok da anang ma beberapa anak yang berdiri diluar barisan dari anak2 dan dipressing ma 2-3senior. “waduh kok telat katae setengah jam lagi? pikirku dalam hati” yaudah ikut barisan si anang dan dengerin burung(senior) berkicau.
Nadliri: jare muleh ndol?? Sambil berbisik ngajak anang ngomong.
Anang: gak wani ijin, aku yo telat maeng, iki surate (dengan nunjukin surat ijin yang diremes, klo berani mungkin dah dilempar kesenior kali saking keselnya kan sayang udah amplopnya baru trus bikin surate pagi2 maneh, sebelom subuh gila gak?, awale tak piker bikin surat cinta untuk ceweknya di kampong, ternyatan surat ijin yang gagal,he2)
Nadliri:waka2(pringas-pringis, dalam hati saknone le awakmu maeng mari subuh turu lak enak.. Gak tau knapa anang buate surat ijin gitu ae luama banget, ada kali 2jam makane sempet kepikiran mungkin buat surat cinta, gak taunya, wkwk)
BERSAMBOENG (listrik01 vs kuliah lengkap satu anak satu cerita)…..nek respone apik

2 komentar:

  1. "..., ternyata surat ijin yang gagal,he2?" wah salah satu faktornya mesti awang kiy...wang saatnya klarifikasi kamu hehhe

    BalasHapus